Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Rabu, 14 April 2010

Laptop Termahal dan Tertipis

Rabu, 14 April 2010

54xcxkbffiLaptop pesaing ketipisan Macbook Air dikabarkan akan datang ke Indonesia pada 19 Mei mendatang. Dell Adamo diprediksi akan membuat pecinta gadget di Indonesia ‘jatuh cinta’. Menurut keterangan pihak Dell Indonesia yang diterima okezone, Kamis (14/5/2009), laptop tertipis dan termahal di dunia ini akan dipamerkan di salah satu sudut ruang di Hotel Sultan. Siap-siap saja untuk menanti kedatangannya karena jika anda tidak memiliki dana 30 juta rupiah maka dipastikan anda tidak akan bisa membawa pulang laptop yang dibalut materi titanium ini.

Bukan hanya karena harganya yang mahal. Laptop besutan Dell ini pun dikabarkan hanya akan dijual di Indonesia dalam jumlah unit yang tidak banyak. Bahkan sebagian besar unitnya telah berhasil dipesan oleh para sosialita Indonesia.

Dell Adamo merupakan laptop super tipis yang dipercaya akan mengalahkan ketipisan Macbook Air. Jika laptop besutan Apple tersebut memiliki ketipisan sekira 0,75 inci maka Adamo hanya sekira 0,64 inci. (srn) Sumber: OkeZone.Com

1 komentar:

IT Support mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Message Box


ShoutMix chat widget

The Price of My Blog


My blog is worth $564.54.
How much is your blog worth?

Advertising